Lee Seung Gi X Jasper Liu Kembali Bagikan Foto Syuting Twogether di Bali

by Aisya J.

Lokasi syuting variety show Twogether / credit = Instagram Lee Seung Gi dan Jasper Liu

Netflix memproduksi variety show berjudul Twogether yang dibintangi Lee Seung Gi dan Jasper Liu.

Lee Seung Gi dan Jasper Liu mengejutkan penggemar dengan memposting foto ketika syuting acara variety Twogether di sosial media pada 9 September kemarin. Dalam foto terlihat dua sosok cast yaitu Lee Seung Gi dan Jasper Liu.

Twogether merupakan sebuah acara yang mengangkat tema ‘bintang kesukaanmu akan mencarimu’ dimana para cast, yaitu Lee Seung Gi dan Jasper Liu pergi langsung menemui penggemar di seluruh dunia.

Twogether dibintangi oleh Lee Seung Gi, salah satu entertainer Korea yang muncul dalam banyak acara variety lain seperti Busted! Season 2 dan Master In House. Ia juga adalah seorang penyanyi serta aktor handal yang bermain dalam drama Kings 2 Heart. Selain itu, aktor Taiwan Jasper Liu yang menampilkan akting melodrama yang apik dalam film Take Me to The Moon dan More Than Blue yang populer, juga menjadi cast dalam Twogether. Kedua aktor yang lahir pada tahun yang sama ini akan menampilkan chemistry yang dinantikan para fans. Juga kru produksi yang dikenal kreatif karena pernah memproduksi Running Man dan Busted! dan membawa nama pada acara itu. Acara ini semakin dinantikan karena memiliki yang berfokus pada fans.

Twogether yang menarik perhatian karena mempertemukan aktor Korea Lee Seung Gi dan aktor Taiwan Jasper Liu direncanakan akan dirilis di Netflix.

Original article http://tenasia.hankyung.com/archives/1807378

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x