Akdong Musician Semakin Membuat Penasaran Penggemar Lewat Video Teaser Lagunya

by Ilham R.

Akdong Musician / Credit: YG Entertainment

Kakak beradik yang tergabung dalam grup musik Akdong Musician membagikan musik menenangkan lewat mood teaser ‘Voyage.’

YG Entertainment mempublikasikan video mood teaser ‘Voyage’ untuk comeback album ke-3 Akdong Musician lewat blog resmi pada hari ini (06/09) pukul 10 pagi KST.

Akmu merilis teaser full album ketiganya yang berisi nama album dan mood teaser yang menunjukkan suasana pantai, hanya sehari setelah mereka meresmikan kabar comeback pada 5 September lalu. Akmu menunjukkan kesiapan dan kematangan musik mereka yang selama dua tahun dan dua bulan terakhir tersimpan.

Di mood teaser kali ini terdengar suara vokal Suhyun yang dalam di tengah alunan ombak yang tenang di lautan luas menjadikan atmosphere yang menenangkan hatii. Vokal Suhyun yang beresonasi dengan alunan ombak dan melodi gitar yang mengiringi menyentuh perasaan yang dalam.

Terutama di bagian “Laut yang meluap di telinga, tutup mata dan resapi, aku akan duduk disini, aku tahu cara berlayar” lirik-lirik ini mendeskripsikan perasaan dari musik ini.

Akmu akan kembali bertemu penggemar lewat musik yang baru setelah 2 tahun lamanya saat merilis lagu ‘SUMMER EPISODE’ pada bulan Juli tahun 2017 lalu.

Ini akan menjadi penampilan pertama Lee Chanhyuk di publik sejak dia keluar dari wajib militer pada bulan Mei dan Lee Suhyun yang sudah memasuki usia 20-an. Mereka akan menunjukkan persiapan album yang lebih matang dan berbeda dari musik mereka sebelumnya.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1805504Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.co

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x