Lee Minki dan Lee Jooyoung Akan Beradu Akting Dalam Drama Terbaru ‘The Lies Within’

by Ilham R.

Poster Drama ‘The Lies Within’ / Credit: OCN

OCN membagikan poster teaser The Lies Within, drama terbaru yang akan mengisi slot drama sabtu-minggu yang akan tayang perdana pada tanggal 12 Oktober mendatang.

The Lies Within adalah drama thriller di mana seorang wanita yang menjadi anggota parlemen yang berusaha untuk menyelamatkan suaminya yang hilang sejak kematian ayahnya yang mendadak dan seorang detektif yang tidak dapat melewatkan satu kematian pun. 

Dalam poster yang dibagikan pada hari ini (04/09) hanya ada siluet lelaki dan wanita yang tidak diketahui wajahnya. Dengan frame yang seperti itu menambah rasa penasaran bagi yang melihatnya, seperti apa isi cerita dan kebenaran apa yang disembunyikan dalam drama ini.

Judul The Lies Within yang ditulis di bawah genre “Secret Thriller” memberikan dampak yang kuat bahkan dengan gambar yang misterius serta konsep poster yang gelap menciptakan nuansa yang mistis. Terutama, tulisan Korea dari kata ‘거짓말’ (Bohong) yang anehnya terbalik dan membentuk prasangka dari yang melihatnya. 

Pihak produksi menjelaskan “Saya ingin memberi kesan misteri bahwa kebenaran dan batas kebohongan tidak dapat diketahui lewat tulisan yang terbalik dalam judul ‘The Lies Within.’ Selain itu, dalam poster teaser yang dibagikan menekankan kisah yang tersembunyi lewat foto mereka (Lee Minki dan Lee Jooyoung) yang sengaja dipotong.

The Lies Within akan tayang pertama kali pada 12 Oktober mendatang pukul 10.30 KST.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1804068

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com 

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x