Seo Kangjoon Akan Adakan Fanmeeting Solo Pertama Sebagai Hadiah Ulang Tahun

By Ilhamadhan

Poster Fan Meeting Pertama Seo Kangjoon / Credit: Fantagio

Seo Kangjoon menyelenggarakan fan meeting solo pertamanya di Korea.

Seo Kangjoon akan bertemu dengan penggemarnya dengan membuka fan meeting yang berjudul ‘Me Before You’ pada tanggal 12 Oktober mendatang.

Me Before You’ adalah tempat untuk bertemu penggemar melalui fan meeting solo pertamanya. Dalam fan meeting ini Seo Kangjoon bermaksud untuk menghabiskan waktu yang tulus penuh cinta dengan para penggemarnya yang berharga yang memberinya cinta dan dukungan.

Terutama, fan meeting kali ini sangat dinanti karena ini adalah fan meeting solo pertamanya di Korea dan bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-27 dan menjadi hadiah spesial baginya karena penggemarnya yang sudah menunggu lama.

Sebelumnya, Seo Kangjoon menjadi hot topic dengan menantang genre pertamanya dalam drama Watcher yang baru-baru ini berakhir dengan respon yang  positif. Dia juga dikenal karena potensinya sebagai aktor, dengan visual, akting dan unik, serta berbagai kemampuan aktingnya yang tanpa batas. Di antaranya, berita bahwa Seo Kangjoon yang menghabiskan musim panas dengan bermain dalam drama Watcher sedang bersiap untuk bertemu penggemar meningkatkan kegembiraan dan harapan penggemar melalui fan meeting pertamanya.

Agensi Seo Kangjoon, Fantagio, mengatakan “Seo Kangjoon sejak pertama debut akhirnya membuka fan meeting solo pertamanya, kami harap penggemar yang sudah lama menantikan ini dapat menghabiskan waktu yang berharga dengan Seo Kangjoon yang bertepatan dengan hari ulangtahunnya.”

2019 Seo Kangjoon Fan Meeting Me Before You’ yang akan diadakan di Universal Art Center pada 12 Oktober mendatang dapat dipesan melalui Interpark pada tanggal 6 September mulai jam 8 malam.

Original article: http://tenasia.hankyung.com/archives/1802362

Translations by: Ilham Ramadhan ilhamrams@gmail.com


Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x