Peniel ‘BTOB’ Kembali Membagikan Teaser MV ‘Flip’

by Aisya J.

Peniel BTOB / credit = Cube Entertainment

Hari ini (26/08) member BTOB, Peniel, membagikan still cut MV ‘Flip’ yang merupakan digital single terbarunya yang akan dirilis tidak lama lagi.

Dalam teaser tersebut diperdengarkan potongan musik single ‘Flip’ dan terlihat Peniel yang tampil swag sambil bersantai dengan menebarkan uang dollar yang bergambar wajahnya.

Seperti yang disampaikan agensinya, Cube Entertainment, single ‘Flip’ merupakan lagu yang terinspirasi oleh irama musik club dan juga dalam lagu ini rapper Beenzino bergabung sebagai feature.

Akhir-akhir ini, Peniel diketahui merilis beberapa digital single yang menyuguhkan lagu rap yang menawan serta disisipi tarian yang luar biasa. Single ‘Flip’ diantisipasi oleh Melody (fans BTOB) yang menantikan gebrakan lainnya dari Peniel. Digital single ‘Flip akan dirilis besok, 27 Agustus pukul 18.00 KST.

Semalam (25/09) setelah sekian lama, boygrup BTOB tampil kembali di atas panggung dalam acara K-Asian Festival di Incheon dan menyanyikan beberapa lagu hits mereka seperti, Missing You, Beautiful Pain, dan Friend.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1797222

Translation by : Aisya Julia  aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x