Megan Fox Ungkap Alasan Bermain dalam Film Korea “Battle of Jangsari”

More articles

by Aisya J.

Megan Fox saat menghadiri press conference film “Battle of Jangsari” di CGV Apgujeong, Seoul pada 21 Agustus lalu / credit = Reporter Lee Seunghyun lsh87@

Aktris Hollywood Megan Fox mengungkapkan alasannya bermain dalam film Korea Battle of Jangsari.

Pada 21 Agustus lalu, press conference Battle of Jangsari dilaksanakan di CGV Apgujeong, Seoul. Film ini disutradarai oleh Kwak Gyeong Taek dan dibintangi Kim Myungmin, Minho SHINee, Kim Inkwon, Kwak Siyang, Jang Jigeon, Lee Jaewook, Lee Hojung, Kim Taehoon, dan juga bintang Hollywood Megan Fox.

Megan Fox yang datang dalam press conference menyapa para hadirin dengan bahasa Korea, “Annyeonghaseyo.”  Megan Fox berperan sebagai Maggie, seorang reporter militer yang merekam kondisi mengerikan selama perang.  Ia mengatakan, “Aku belum pernah bermain dalam film yang bertemakan sejarah. Karena itu saya memutuskan untuk bermain dalam film ini.”

Ia melanjutkan, “Lebih dari itu, aku ingin bermain dalam film yang disutradarai oleh Kwang Gyeong Taek. Melalui film ini, aku juga ingin mencari pengalaman baru dan menantang diriku.”

Film Battle of Jangsari merupakan film yang menceritakan 772 anak sekolah yang umurnya masih 17 tahun bertempur dalam medan perang Jangsari untuk operasi pendaratan di Incheon yang hanya dengan dua minggu masa pelatihan. Film ini akan tayang di bioskop pada 25 September mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1793821

Translation by : Aisya Julia  aisyajulia@gmail.com

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x