Kim Go Eun X Jung Haein Tunjukkan Bakat Menyanyi Dalam Acara ‘Begin Again 3’

by Aisya J.

Jung Haein saat muncul dalam acara ‘Begin Again 3’ / credit = JTBC

Pada acara Begin Again 3 yang akan tayang malam ini, Family Band melakukan busking di Seoul dengan bintang tamu spesial.

Bintang tamu spesial Begin Again 3 kali ini adalah Kim Go Eun dan Jung Haein. Kim Go Eun menunjukkan kemampuan bernyanyi yang mana sebelumnya dia juga pernah mengisi OST drama dan variety music ‘Your Song’ di JTBC. Jung Haein yang juga dikenal tertarik dengan musik juga ditunggu-tunggu penampilannya. Kali ini bersama Family Band, mereka akan menunjukkan penampilan yang ditunggu dengan menyanyikan lagu dengan tema ‘I’ll be Your Soundtrack.’

Sebelum memulai penampilan, Family Band berbagi salam dengan kedua bintang tamu spesial karena ini kali pertama mereka bertemu. Kim Go Eun mengatakan, “Aku penonton setia ‘Begin Again 3’,” lalu ia mengungkapkan dengan malu-malu, “Aku juga penggemar grup Mate yang dulu merupakan grup Im Heonil (salah satu personil Family Band),” lalu Im Heonil memainkan lagu Mate yang berjudul ‘Leaning on You’.

Jung Haein juga mengatakan, “Aku juga sering mendengarkan lagu Henry yang berjudul ‘It’s You’; saat drama ‘While You Were Sleeping’ tayang,” dan juga mengatakan pada Kim Feel, “Aku juga sangat menikmati saat kau membawakan lagu ‘With a Determined Heart to Forget You” di acara ini.” Kim Feel yang kaget menjawab, “Kau tahu aku? Suatu kehormatan bagiku.”

Dalam suasana yang hangat, Henry mengusulkan lagu untuk Kim Go Eun dan Jung Haein, lalu mereka menyanyikan lagu favorit mereka satu persatu dengan kompak.

Tonton video mereka di bawah:

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1794894

Translation by Aisya Julia   aisyajulia@gmail.com

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x