Three Meals A Day Menghadirkan Aktor Tampan Jung Woo Sung Sebagai Bintang Tamu

by Aisya J.

Yeom Jung Ah, Yoon Se Ah, Park Sodam, Jung Woo Sung / credit = tvN

Aktor Jung Woo Sung tampil sebagai bintang tamu dengan tingkahnya yang kocak dan cerewet.

Hari ini (16/08) cuplikan dari acara Three Meals A Day menayangkan para cast, Yeom Jung Ah, Yoon Se A, dan Park Boram yang pergi ke pasar setelah mendapatkan uang untuk pertama kalinya.

Yeom Jung Ah, Yoon Se A, dan Park Boram ingin memakan daging setelah menjual panen kentang mereka. Jung Woo Sung datang ke Sachon untuk menyemangati mereka.

Jung Woo Sung mengatakan. “Aku menemukan bakat yang selama ini tidak kuketahui.” Jung Woo Sung menggali kentang dengan tangannya lalu kemudian pergi merapikan semua hal, membakar, merapikan ayam, dan tak lupa ia juga menyeduh kopi. Tidak hanya itu, melihat belanjaan Yeom Jung Ah, Yoon Se A, dan Park Boram, ia mengatakan, “Kalian hanya berpikir untuk makan, bukan untuk belanja,” yang membuat semuanya tertawa.

Yang Seulgi PD yang membawa Jung Woo Sung sebagai guest mengatakan, “Episode ke-2 Three Meals A Day akan menceritakan tentang kehidupan hari kedua Yeom Jung Ah, Yoon Se A, dan Park Boram di Sanchon. Kita dapat melihat peran aktif ketiganya yang sudah terbiasa dengan kehidupan di Sanchon dan meja makan yang dipenuhi aneka makanan. Dan juga bintang tamu pertama mereka, Jung Woo Sung, yang juga mencerahkan suasana.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x