Jadwal Padat Sejak Debut, BTS Akhirnya Liburan Panjang 

by Aisya

BTS / credit = BigHit Entertainment

Group BTS dikabarkan liburan panjang untuk pertama kalinya semenjak debut.

Kemarin (11/08) agensi BTS, BigHit Entertainment melalui fans community ‘BTS Wevers’ dan melalui sosial media resmi mereka menyampaikan dengan judul “Pemberitahuan Libur Panjang Resmi BTS.”

Dalam pesan itu BigHit menyampaikan, “Kami menyampaikan secara resmi bahwa BTS akan menjalani liburan panjang pertama kalinya semenjak mereka debut. Lotte Duty Free Family Concert akan menjadi penampilan mereka sebelum liburan panjang.” BigHit Entertainment juga menyampaikan, “Libur panjang ini akan dijadikan sebagai waktu untuk mengisi ulang energi dan untuk menunjukkan penampilan baru BTS sebagai musisi. Meski bisa dibilang singkat, tapi ini bisa dijadikan waktu untuk menikmati hidup sebagai anak muda pada umumnya di umur 20 tahunan.”

Dengan berhati-hati BigHit Entertainment menambahkan, “Dalam waktu liburannya, BTS berencana untuk rehat seperti yang mereka inginkan. Jika suatu saat kalian bertemu dengan anggota BTS secara tidak sengaja, kami mohon agar dapat menjaga anggota BTS agar mereka dapat menikmati waktu pribadi mereka.”

Dan menutup dengan, “Setelah waktu istirahat ini, BTS akan mengembalikan cinta penggemar dengan penampilan yang lebih spektakuler.”

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x