Artis Han Jieun dan Rapper Hanhae Dikabarkan Berkencan

by Aisya

(kiri) aktris Han Jieun dan Rapper Hanhae / credit = Tenasia DB

Aktris Han Jieun dan Rapper Hanhae dikabarkan telah menjalin hubungan selama 8 bulan.

Han Jieun dan Hanhae pertama kali bertemu pada bulan Desember tahun lalu atas perkenalan dari teman dan menjadi dekat setelah pertemuan itu.

Hari ini (12/08) agensi dari Han Jieun menyampaikan, “Mereka sedang berada di tahap mengenal satu sama lain. Karena itu kami mohon dukungannya.” Dan agensi Hanhae juga telah mengonfirmasi bahwa benar mereka berdua sedang menjalin hubungan.

Meski Han Jieun disibukkan dengan syuting drama dan film tetapi menurut kabar, ia masih menyempatkan waktu untuk berkencan dengan Hanhae.

Debut pada tahun 2010 dengan film Ghost, Han Jieun semakin dikenal dengan bermain dalam beberapa film seperti Miss Granny, The Royal Tailor, The Con Artists, Train to Busan, dan masih banyak lagi. Setelahnya, ia berhasil lolos audisi dan bermain dalam film berjudul Real sebagai ‘Kim Soo Hyun’s Woman’ yang perbandingannya 1 banding 4200. Han Jieun yang juga bermain dalam drama 100 Days My Prince, saat ini sedang membintangi drama JTBC berjudul Be Melodramatic.

Rapper Hanhae debut sebagai group Phantom dengan single Hole in Your Face pada tahun 2011. Dia juga muncul dalam Show Me The Money season 4 dan season 6. Pada tahun 2017, ia memutuskan untuk keluar dari group Phantom dan pada tahun 2018 ia menarik perhatian dengan tergabung dalam variety show tvN berjudul DoReMi Market. Pada bulan Februari lalu ia memasuki wajib militer dan saat ini sedang melakukan tugasnya sebagai tentara.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x