MV Oh My Girl ‘BUNGEE’ Mencapai 10 Juta Viewers

by Aisya

still cut MV BUNGEE Oh MY Girl / credit = WM Entertainment

MV baru Oh My Girl berjudul “BUNGEE” telah mencapai 10 juta viewers.

Kemarin (08/08) Music Video (MV) title song BUNGEE dalam album summer package Fall in Love telah mencapai lebih dari 10 juta viewers dan tercatat sebagai music video dari Oh My Girl yang paling cepat memperoleh 10 juta viewers hanya dalam waktu 3 hari.

“BUNGEE” merupakan lagu musim panas dan pesona dari Oh My Girl dalam music video tersebut memberikan energi menyegarkan untuk mendinginkan musim panas semua pendengar. Music video ini menampilkan pesona Oh My Girl yang cute dengan musik yang menyegarkan di musim panas dan ketujuh member yang memberikan energi serta visual yang bersinar.

Lagu Baru “BUNGEE” Oh My Girl yang dirilis tanggal 5 Agustus lalu ini tercatat berada di peringkat atas di berbagai chart musik setelah lagu ini dirilis dan langsung mendapat perhatian sebagai lagu musim panas yang dapat mendinginkan cuaca panas.

Memasuki debut ke-5 tahun, Oh My Girl terus memperkuat identitasnya. Juga pada bulan lalu Oh My Girl membuktikan popularitasnya dengan memenangkan penghargaan Brand of The Year 2019 kategori Girl Group of The Year.

Latest articles

Related articles

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x