[TEN WEEKLY PREVIEW] Dari Comeback ITZY dan VERIVERY Sampai Film The Divine Fury dan EXIT yang Akan Segera Tayang

More articles

By Aisya

ITZY dan VERIVERY mengumumkan akan segera comeback dalam waktu dekat serta boy group D1CE juga akan segera debut. Film yang sudah ditunggu-tunggu, yaitu The Divine Fury dan EXIT juga akan segera menyapa penonton. Film The Battle: Road to Victory yang bercerita tentang pejuang pemberani dari pasukan independen yang melawan militer Jepang juga akan melaksanakan konferensi pers.

Girl Group ITZY / credit = JYP Entertaiment

◆ K-Pop : Comeback ITZY dan VERIVERY

Girl Group IZTY akan melaksanakan showcase untuk mini album pertama yang bertajuk “IT’z ICY” yang akan diselenggarakan pada 29 Juli mendatang. Meski liriknya terlihat dingin, lagu “ICY” menunjukkan sisi berbeda dari ITZY. Penyanyi sekaligus pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young ikut turun tangan dalam menciptakan lagu ini. Produser sekaligus rapper PENOMECO juga turut serta menulis lirik.

Boy group VERIVERY akan mengeluarkan single album pertama mereka yang bertajuk “VERI-CHILL” yang akan dirilis pada tanggal 31 Juli nanti. Pesona VERIVERY yang berwarna terlihat dalam title song berjudul “Tag Tag Tag” yang mengusung genre neutron.

Pada tanggal 1 Agustus, boy group D1CE akan melangsungkan showcase debut mereka. Mereka akan merilis mini album pertama bertajuk “Wake Up: Roll the World” dan siap melakukan promosi setelahnya. Ditambah tarian yang manis dengan alunan musik trap beat.

Poster Drama I Wanna Hear Your Song / credit = KBS2

Acara TV: Drama I Wanna Hear Your Song dan Variety Show Earthlings Live Umumkan Tanggal Tayang

Urban Corp: KCSI yang tayang di channel MBC Every1 melangsungkan konferensi pers pada 29 Juli. Program ini mengisahkan kehidupan anggota kepolisian yang berjuang dalam kota terpencil. Dibintangi oleh Cheon Jung Myung, Jo Jae Yoon, Kim Min Jae, dan Lee Tae Hwan.

Pada tanggal 1 Agustus, drama I Wanna Hear Your Song juga akan melangsungkan konferensi pers. Menceritakan tentang insiden percobaan pembunuhan yang terjadi pada seorang penabuh drum membuatnya tidak mengingat apa yang terjadi pada hari pembunuhan tersebut. Karena suatu hal, ia berusaha mencari kebenaran tentang pembunuhan itu. Diperankan oleh Yeon Woo Jin dan Sejong ‘Gugudan’ serta Song Jae Rim dan Jiyeon ‘T-Ara’. Drama ini akan segera tayang pada tanggal 5 Agustus mendatang. Pada tanggal 2 Agustus, variety show “Earthlings Live” yang akan tayang di channel MBN mengadakan konferensi pers. Program yang dibintangi oleh aktris senior Jeon In Hwa, aktor muda Jo Byeong Gyu, Kim Jong Min, serta Eun Ji Won ini mulai tayang pada 3 Agustus.

Poster Film EXIT / credit = CJ Entertaiment

◆ Jadwal Tayang Film The Divine Fury dan EXIT

Bad Guys: The Movie yang disutradarai oleh Son Yong Ho melakukan konferensi pers pada 29 Juli. Film yang diangkat dari drama dengan judul yang sama ini akan menyapa penonton mulai tanggal 9 Agustus serta dibintangi oleh artis terkenal seperti Ma Dong Seok, Kim A Joong, Jang Ki Yong, dan masih banyak lagi.

Di hari yang sama, film The Battle: Roar to Victory yang disutradarai Won Si Yeon juga akan melangsungkan konferensi pers. Dibintangi oleh Yoo Hae Jin, Ryu Jun Yeol, Jo Woo Jin, Kazuki Kitamura, Hiroyuki Ikeuchi, dan masih banyak lagi. Film The Battle: Roar to Victory akan tayang pada 8 Agustus.

Tanggal 31 Juli mendatang, Film The Divine Fury yang disutradarai oleh Kim Ju Hwan akan tayang. Film ini menceritakan kisah petarung juara Yong Hoo (Park Seo Joon) yang menjadi penuh dengan ketidakpercayaan dan kebencian pada dunia setelah kehilangan ayahnya. Lalu dia bertemu dengan Pastor Ahn (Ahn Sung Ki) dan bergabung memerangi kekuatan jahat di dunia. Film EXIT mengangkat cerita tentang pelarian yang dikarenakan oleh gas beracun, dibintangi oleh Jo Jung Suk, Lim Yoona, dan lain-lain.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Latest

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x